#

Direktorat Kepatuhan Intern Memberikan Pembekalan Pengendalian Pelaksanaan Tertib Adimnistrasi di Lingkungan Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera IV

Rabu, 08 Juni 2022

Bengkulu, Direktorat Kepatuhan Intern Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian  PUPR mengadakan Rapat Koordinasi Pembekalan Pengendalian Dokumen Administrasi dan Evaluasi Penerapan First Line of Defence berbasis Manajemen Risiko dan Percepatan Penyelesaian Serah Terima Aset pada Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Wilayah Sumatera IV Tahun 2022.


Direktur Kepatuhan Intern, Bisma Staniarto menyampaikan “Acara Pembekalan Pengendalian Dokumen Administrasi dan Evaluasi Penerapan First Line of Defense ini mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya dilingkungan Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan dan para pejabat inti. dan Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan bekerja keras dalam mewujudkan tujuan kita bersama yaitu terwujudnya kesadaran tertib administrasi dokumen kegiatan pembangunan“.


Didalam Pembekalan Pengendalian Dokumen Administrasi dan Evaluasi Penerapan First Line of Defence berbasis Manajemen Risiko dan Percepatan Penyelesaian Serah Terima Aset dihadiri oleh Narasumber yaitu  Pengawasan Pembangunan Bangunan Gedung oleh Bapak Ir. Kasrianto tarigan, MCRP,.QIA , Program BSPS (SARHUNTA) mendukung pengembangan pariwisata oleh Direktorat Rumah Swadaya, Kebijakan Pembangunan Bangunan Gedung oleh Bapak DR. Ir. Hari Nugraha Nurjaman, MT serta Bapak Jimmy S Juwana, Arah Kebijakan Pembangunan Perumahan Provinsi Bengkulu Oleh Subkor Prasarana Wilayah dan Pemukiman Bappeda Provinsi Bengkulu Bapak Tomy Ansari, ST.


Peranan Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera IV serta satuan kerja dibawahnya sebagai Unit Kepatuhan Intern dalam menjalankan first line of defence sangat dibutuhkan sehingga dapat memberikan keyakinan yang memadai atas pelaksanaan pembangunan penyelenggaraan perumahan.

(DIREKTORAT KI)